Cara Cepat dan Alami Menambah Berat Badan

aku berkelanadi google hari ini karena permintaan teman tentang Cara Cepat dan Alami Menambah Berat Badan, terus saya mencari dan ini hasilnya silahkan saya bagi untuk kalian: Sebagian orang sangat mudah menambah berat tubuh, tapi ada juga yang sangat kesulitan, walaupun sudah melakukan berbagai cara dan menghabiskan banyak biaya, berat badannya pun tidak bertambah. Inti dari menambah berat badan adalah membuat kalori yang masuk ke tubuh Anda lebih besar dari yang dikeluarkan oleh tubuh Anda. Meningkatkan kalori dapat dilakukan dengan menambah porsi makan. Berikut ini ada  Cara Cepat dan Alami Menambah Berat Badan yang bisa anda lakukan.

# Olahraga yang teratur
Tidak semua jenis olahraga itu menurunkan berat badan. Ada juga olahraga yang bisa menambah berat badan. Olahraga ini bertujuan meningkatkan masa otot sehingga tubuh menjadi lebih berisi dan padat. Jika olahraga dilupakan maka hanya akan menambah lemak tubuh. Olahraga tersebut diantaranya angkat beban dan push up.

# Hindari Minum Sebelum Makan
Hal ini dapat menyebabkan anda mudah merasa kenyang, akhirnya nafsu makan dan porsi makan pun menjadi berkurang. Tentu saja ini akan mempengaruhi anda untuk melakukan cara cepat menambah berat badan kali ini.
# Konsumsi Kalori Lebih banyak
Salah satu hal yang penting dalam cara menambah berat badan yakni mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori.  Ini merupakan salah satu Cara Cepat dan Alami Menambah Berat Badan. Jumlah kalori yang masuk akan semakin banyak dengan makan lebih banyak. Anda perlu 500 kalori lebih banyak dari kebutuhan tubuh untuk meningkatkan berat badan. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi makanan ringan seperti roti gandum, puding cangkir, keju, alpukat dan lainnya. Makanan-makanan tersebut mengandung kalori dan bisa dijadikan makanan selingan guna membantu meningkatkan kalori.
# Ngemil
Mengemil dapat menambah kalori. Anda bisa memanfaatkan waktu luang anda untuk ngemil cemilan yang padat kalori. Bisa jenis kacang-kacangan, buah, atau kalau minuman bisa jus alpukat dan minuman berkalori lainnya.

# Tidur yang cukup dan teratur
Tidur yang cukup dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Makanan yang kita makan dapat teserap secara baik sehingga dapat menjadi otot.
#Kurangi merokok
zat-zat kimia dalam rokok dapat menekan selera makan
# Konsumsi Multivitamin.
Untuk menambah berat badan secara cepat sebaiknya anda menggunakan Suplemen Vitamin Penambah Berat Badan. Pilihlah  Suplemen Vitamin yang telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI serta Halal MUI. Untuk suplemen penambah berat badan terbaik yang ada dipasaran kami sarankan pakailah Suplemen Zinc Capsules keluaran perusahaan Tiens. Produk ini membantu kenaikan 2-5 kg dalam sebulan.
Dari semua resep diatas saya yang terbukti dan saya sudah praktekkan adalah (Hindari Minum Sebelum Makan), dan kalau saya sering mengkonsumsi kencur yang di peras airnya lalu airnya dicampur dengan sedikit madu lalu diminum.