Pengobatan Kangker Alami

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan tubuh sangat beragam. Buah sirsak memiliki begitu banyak nutrisi, termasuk karbohidrat, fruktosa, berbagai vitamin dan asam askorbat. Rasa asam manis buah sirsak membuatnya menjadi favorit untuk dibuat berbagai jus dan minuman. Rasa asam sirsak berasal dari asam organik, terutama asam malat, asam sitrat, dan asam isositrat.
Buah sirsak menawarkan berbagai manfaat positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buah, daun, dan bahkan pohon. Manfaat daun sirsak digunakan untuk bahan jamu, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Segala manfaat ini ternyata berasal dari senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, asam gentisic, gigantetronin, asam linoleat, muricapentocin. Kandungan senyawa ini banyak manfaat bagi tubuh, bisa menjadi menyembuhkan penyakit atau untuk meningkatkan imunitas.

Nutrisi dan Fakta Buah Sirsak

Buah sirsak kaya akan serat dan vitamin. Kandungan serat dalam buah sirsak mencapai 3,3 g per 100 g daging buah. Konsumsi 100 g daging buah sirsak dapat memenuhi 13 persen kebutuhan serat harian. Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg) dapat dipenuhi hanya dengan mengonsumsi 300 gram daging buah sirsak.



Serat sangat baik untuk membantu pencernaan dan detoksifikasi, sedangkan vitamin C merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan (awet muda). Buah sirsak mengandung sangat sedikit lemak (0,3 g/100 g), sehingga sangat baik untuk kesehatan.



Sirsak juga mengandung fosfor dan kalsium, masing-masing 27 dan 14 mg per 100 g. Kedua mineral penting untuk pembentukan massa tulang yang memungkinkan Anda untuk membangun tulang yang kuat dan mencegah osteoporosis.  Keunggulan sirsak terletak pada kandungan sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g. Perbandingan kalium dan natrium yang tinggi sangat baik untuk mencegah hipertensi.



Fakta Dalam Manfaat Daun Sirsak

Manfaat daun sirsak juga telah dipelajari dalam sebuah penelitian baru-baru ini, bahwa daun dari pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Hasil penelitian ini ternyata telah disimpan selama bertahun-tahun sejak zaman kuno. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang Manfaat daun sirsak diambil sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki sifat yang sangat baik, seperti:

    Menyerang sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel-sel sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
    Daun Sirsak memiliki target yang efektif dan membunuh sel-sel ganas untuk 12 jenis kanker, termasuk usus, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
    Kemampuan untuk meningkatkan energi dalam tubuh.
    Meningkatkan stamina dan kebugaran.
    Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
    Mampu mencegah radikal bebas, dan banyak manfaat lainnya.

Cara mengolah daun sirsak menjadi obat

Bagaimana sebenarnya cara mengolah daun sirsak menjadi obat, khususnya untuk mengatasi penyakit kanker? Menurut pernyataan ahli budidaya tanaman sirsak dari Taman Wisata Mekarsari, Stefanus dan Darmawan Tri Wibowo seperti yang dikutip dari Okezone.com, menyebutkan bahwa ada 3 cara mengolah daun sirsak menjadi obat, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Cara pertama adalah dengan memanfaatkan daun sirsak kering antara 10-15 lembar yang kemudian direbus dengan 2 gelas air, hingga tersisa menjadi 1 gelas rebusan. Adapun proses perebusan dilakukan dalam waktu 1 hingga 1,5 jam. Perlu juga diketahui bahwa proses pengeringan daun sirsak sebaiknya dilakukan bukan dibawah sinar terik matahari, karena hal ini dikhawatirkan akan merusak senyawa yang terdalam didalam daun sirsak.

2. Cara mengolah daun sirsak untuk pengobatan kanker yang kedua dapat dilakukan dengan merebus 10-15 lembar daun sirsak basah dengan 3 gelas air, hingga tersisa 1 gelas air rebusan. Pada saat merebus sebaiknya menggunakan kendi atau panci yang terbuat dari tanah liat agar kemurnian zat yang ada pada daun sirsak tetap terjaga. Air rebusan diminum selagi hangat setiap hari,  pagi atau sore hari selama 3-4 pekan.
3. Sementara cara ketiga mengolah daun sirsak menjadi obat kanker dapat dilakukan dengan memblender 3-5 lembar daun sirsak basah dengan menambahkan 1/4 gelas air (50 cc) air hangat untuk membantu proses penghancuran. Sebelum diblender, daun sebaiknya dipotong menjadi 3-4 bagian agar lebih cepat hancur. Setelah hancur, masukkan daun ke wadah dengan penutup rapat, lalu tambahkan 1 gelas air panas ke dalamnya dan aduk sampai rata.
Tutup wadah dengan rapat agar panas tetap terjaga dan proses ekstraksi senyawa dapat maksimal. Biarkan selama 15-20 menit, setelah itu saring olahan untuk diambil airnya dan minum selagi hangat.
Bila tidak ada blender, pengolahan daun sirsak bisa juga dengan cara digerus menggunakan cobek dengan teknik pengolahan yang sama dengan cara diblender.






 olahraga

Anda dapat mengatasi gejala kanker payudara dengan melakukan terapi pengobatan, tetapi tidak dapat menuntaskan penyebabnya. Diet makanan mentah terbukti dapat mengatasi penyebab kanker payudara.

Sekitar 1 dari 8 perempuan telah didiagnosis menderita kanker payudara, sedangkan pada pria, adalah 1 dari 1000 orang. Penyakit mematikan ini semakin tidak dapat disembuhkan, meskipun Anda telah menjalani beberapa pengobatan.

Pengobatan konvensional untuk mengatasi kanker payudara termasuk kemoterapi, radiasi, dan operasi invasif seperti mastektomi, sering dapat menyebabkan penyakit lain atau bahkan kambuhnya kanker payudara. Pengobatan tersebut hanya akan mengatasi gejala penyakitnya dan bukan penyebabnya.

Namun, perubahan diet dan gaya hidup dapat mengatasi penyebab dari kanker payudara tanpa perlu perawatan konvensional. Kanker tidak akan dapat bertahan hidup dalam lingkungan yang kaya oksigen, sehingga Anda perlu menciptakan kondisi tersebut dalam tubuh.

Untuk melawan racun dalam tubuh yang memberikan kontribusi terhadap kanker, Anda dapat mencoba untuk diet vegan atau makan sayuran mentah sepenuhnya. Pilihlah makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran mentah, almond, kismis dan jus segar.

Dengan menghindari racun dan karsinogen dalam makanan olahan, Anda dapat mendorong keseimbangan asam dan basa dalam tubuh menjadi lebih stabil. Mengonsumsi obat herbal dan makan makanan mentah padat gizi dapat membantu membersihkan darah dan mengecilkan tumor dalam waktu singkat tanpa obat, operasi atau kemoterapi.

Kekurangan vitamin B17 juga merupakan salah satu penyebab kanker, sehingga Anda dapat mengonsumsi kacang almond mentah untuk mengatasi penyebab kanker secara alami. Kombinasi dari diet vegan dan obat herbal dapat mengecilkan tumor dan membantu penyembuhan kanker payudara.

"Pada hari keenam diet vegan, benjolan di payudara semakin kecil, dan pada hari keempat belas, benjolan tersebut telah benar-benar menghilang," jelas Annie, seorang wanita Amerika yang divonis menderita kanker payudara stadium awal, seperti dilansir dari naturalnews, Senin (11/6/2012).

Setelah selamat dari kanker payudara, Annie menjadi advokat terhadap penggunaan obat herbal dan pola makan vegan mentah untu mengatasi kanker payudara. - See more at: http://www.portallokal.com/2012/06/tebas-akar-kanker-dengan-diet-ini.html#sthash.b3Cx9kNk.dpuf